Diberdayakan oleh Blogger.

CARA MEMBUAT STIKER TIMBUL (DOME STICKER) DARI BERBAGAI BAHAN STIKER

Selasa, 06 Mei 2014


CARA MEMBUAT STIKER TIMBUL (DOME STICKER) DARI BERBAGAI BAHAN STIKER - huruf-timbul.net

Dome Sticker atau stiker timbul merupakan stiker yang dilapisi atau dicoating dengan resin khusus berwarna bening seperti kristal sehingga permukaannya berbentuk cembung, dan karena efek optik terlihat seolah-olah berbentuk 3 dimensi, atau seperti obyek timbul.
        Resin DomeStik ini yang bahan-bahan serta formulanya berasal dari AS, bisa digunakan untuk multi fungsi. Selain untuk stiker timbul, banyak sekali media yang bisa diberi efek timbul dengan resin ini, 

seperti gantungan kunci, pin, nama dada, dll tergantung daya kreatifitas Anda. Resin DomeStik selain berfungsi memperkuat stiker sehingga tidak mudah rusak, juga untuk memberikan kesan elegan dan ekslusif terhadap benda yang dilapisi. Keistimewaan dari Resin DomeStik adalah daya tahannya yang luar biasa kuat untuk kegunaan indoor maupun outdoor. 

Dari uji coba di lapangan resin DomeStik sanggup bertahan selama 3 tahun untuk pemakaian di luar ruang, dengan hanya mengalami reaksi oksidasi relatif minim. Dan satu lagi keistimewaan resin DomeStik, permukaannya sangat lentur sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada benda-benda yang bentuknya elastis, seperti stiker misalnya.

        Anda salah besar bila beranggapan bahwa semua resin bisa digunakan untuk stiker timbul. Bagi yang sudah pernah bereksperimen dengan bahan-bahan resin yang banyak terdapat di toko-toko kimia dengan harga yang lumayan mahal, pasti kecewa setelah mencobanya karena hasilnya jauh dari memuaskan, 


permukaanya mudah kusam dan mudah patah, karena sebenarnya resin yang ada di pasaran memang khusus digunakan untuk media keras, seperti kayu atau logam dan terbatas untuk kegunaan finishing touch saja.
Berikut adalah beberapa Tips dan Trik untuk membuat stiker timbul dari berbagai bahan stiker. 


Cermati caranya, mungkin ada satu diantaranya yang Anda mau coba praktekkan. Bila Anda berminat untuk membeli DomeStik, resin pembuat stiker timbul elastis, silakan hubungi kami. :

UNTUK PEMBUATAN SILAHKAN KIRIMKAN GAMBAR KE EMAIL : 

orderhuruf[at]gmail.com 

DENGAN FORMAT : NAMA # KOTA # NO TELP # LAMPIRKAN GAMBAR Informasi Pemesanan 


Hub 0857-7930-5289 
kunjungi website kami : http://huruf-timbul.net

Lalu klik link dibawah yah untuk dapat lihat  tutorial yang gratis :


MENGUBAH STIKER VINIL BIASA MENJADI STIKER VINIL TIMBUL

MEMBUAT SENDIRI STIKER TIMBUL DARI BAHAN STIKER VINIL  

MEMBUAT SENDIRI STIKER TIMBUL DARI BAHAN STIKER INKJET


Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 hakupowa All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.