Diberdayakan oleh Blogger.

Huruf Timbul LED Tampil Menarik dan Unik dengan Penerapan LED

Jumat, 02 Mei 2014


Promosi adalah sebuah keharusan. Tanpa promosi yang cukup, siapapun yang ingin memajukan usahanya pastinya akan kesulitan. 
 http://huruf-timbul.net/
Soal produk dan jasa yang berkualitas memang memiliki andil yang besar terhadap kepuasan pelanggan. Namun tanpa promosi yang cukup, calon pelanggan potensial akan sulit untuk menemukan produk dan jasa yang ditawarkan. Untuk itu, memilih  bagaimana cara berpromosi yang mungkin dilakukan memiliki arti penting.
Secara tradisional, informasi dari mulut ke mulut adalah sesuatu yang banyak membantu suatu bisnis pada tahap awal. 
Namun informasi semacam ini masih belum efektif jika nama produk maupun jasa yang dimaksud belum jelas. 
 http://huruf-timbul.net/
Karena itu, menentukan nama dari produk maupun nama tempat usaha menjadi penting. Penamaan yang baik setidaknya harus memenuhi beberapa syarat seperti mudah diingat, sederhana  dan unik. Istilah “ABC” adalah salah satu contoh klasik nama yang mudah dingat. 
Nama ini dipakai untuk produk baterai dan sering kali dipakai untuk nama  toko. Untuk produk baterai “ABC” nama ini sudah cukup familiar bagi masyarakat terutama di Indonesia. 
Namun yang menarik adalah untuk nama toko, sudah terlalu banyak toko yang menggunakan nama ini. Bagi kebanyakan orang yang menamakan tokonya dengan nama ini mungkin ingin memberi kesan mudah diingat dan sederhana. Namun untuk soal keunikan akan sangat bergantung pada seberapa jauh jarak antara toko “ABC” satu dengan lainnya.
Semakin dekat jarak toko yang dimaksud, maka akan semakin besar kemungkinan orang akan salah berkunjung. Tentu saja, masalah ini tidak akan muncul jika penamaan yang sama ini adalah bagian usaha yang sudah diwaralabakan. Dari contoh sederhana ini, bisa diketahui bahwa nama memiliki peranan penting.  

Memanfaatkan LED | Huruf Timbul LED

Jika nama produk atau usaha sudah ditetapkan, maka ini saatnya untuk memastikan agar nama ini didesain sedemikian rupa  agar mudah dingat. Untuk tujuan ini, membuat logo berupa gambar, tulisan maupun gabungan antara gambar dan tulisan menjadi penting.  
Dengan desain yang unik, setidaknya penamaan yang   mirip dengan produk maupun jasa yang lain tidak akan terlalu menyebabkan masalah.  Huruf Timbul LED bisa dipilih sebagai salah satu cara dalam aplikasi promosi.   Huruf Timbul LED biasanya  dipasang secaara langsung di depan tempat usaha.

Kelebihan LED pada Huruf Timbul LED

Huruf Timbul LED memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan spanduk kain maupun papan nama usaha yang biasa. 

Dengan aplikasi  LED, maka logo dari produk dan jasa akan tetap terlihat di malam hari  dengan lebih baik.  Huruf Timbul LED sendiri bisa dipilih bersifat statis maupun dinamis. Hal inilah yang membuat penerapan  Huruf Timbul LED memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan papan nama usaha yang hanya dibantu dengan penerangan lampu neon.   

Huruf Timbul LED sebenarnya jauh lebih hemat energi jika dibandingkan dengan penerapan secara konvensional. Inilah sebabnya banyak usaha yang memanfaatkan Huruf Timbul LED. Pilihan warna yang semakin banyak juga membuat  Huruf Timbul LED  menjadi lebih diminati. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari huruf timbul ini, penentuan posisi menjadi penting. Umumnya orang menempatkannya di tempat yang tinggi dan mudah dilihat.


Makanya itu saya REKOMENDASIKAN UNTUK ANDA SEMUA!! 
 
JASA PEMBUATAN HURUF TIMBUL PROSES CEPAT, KUALITAS PALING TERBAIK
KIRIM KE SELURUH INDONESIA


UNTUK PEMBUATAN SILAHKAN KIRIMKAN GAMBAR KE EMAIL : orderhuruf[at]gmail.com

DENGAN FORMAT : NAMA # KOTA # NO TELP # LAMPIRKAN GAMBAR

kunjungi website kami : http://huruf-timbul.net

Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2011 hakupowa All Rights Reserved.
Free Templates by Cool Blogger Tutorials- Powered by Blogger.com.